Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
27 avril 2013

Auto Repair Tips Anda Perlu Tahu

Pernah ingin dapat memperbaiki perbaikan mobil Anda sendiri? Anda juga dapat menghemat uang dan memperpanjang umur mobil Anda bertahan lebih lama. Anda dapat melihat bagaimana Anda sendiri auto perbaikan dengan membaca Anda lakukan tips berikut.

Bawa mobil Anda ke toko dan mendapatkannya dengan layanan penuh untuk masalah yang dapat diperburuk oleh panas. Apakah Anda melihat selang Anda, dan jika ada kebocoran.

Mengubah lampu ditiup atau lampu bahkan menyelamatkan Anda dapat melakukannya sendiri. Lebih mudah dalam beberapa kendaraan dari yang lain, dan itu jauh lebih murah daripada jika orang lain melakukannya. Mintalah seseorang untuk mempercayai Anda jika ia dapat membantu dengan sedikit perbaikan.

Berbicara dengan teman-teman dan keluarga tentang rekomendasi toko mobil sebelum Anda mendapatkan shop.They Anda ke arah yang benar, jika demikian isi. Anda masih harus melakukan penelitian pada orang yang mereka memberitahu Anda about.Check ulasan online tentang sedikit.

Original Equipment Manufacturer sering disebut dengan singkatan OEM. Ingat, jika Anda telah diganti bagian. Mereka seperti montir Anda terdengar hanya bagian OEM. Hal ini memungkinkan Anda untuk menempatkan bagian-bagian yang digunakan oleh seseorang yang kurang dari seseorang yang.

Jika Anda tidak memiliki pengetahuan dasar tentang mobil, maka Anda memiliki beberapa hal tentang komponen kritis. Anda bahkan mungkin mempertimbangkan untuk mengambil kelas pada perbaikan mobil, jika Anda tidak terbiasa dengan dasar-dasar otomotif. Oleh karena itu adalah ide yang baik untuk mencari masalah dan memperlakukan mereka sebelum mereka serius mobil Anda yang akan membantu Anda memakan waktu lebih lama untuk sampai ke.

Auto perbaikan di sebuah pompa bensin, yang dilakukan oleh produsen resmi Anda buat. Pergi ke bengkel mobil lainnya dapat membatalkan seluruh atau sebagian dari garansi.

Luangkan waktu untuk mendidik diri sendiri tentang bagaimana mobil Anda bekerja. Anda hanya bisa berada dalam posisi untuk menangani mekanik, jika Anda meluangkan waktu untuk belajar tentang mobil Anda. Anda akan menghemat banyak uang setelah semua mengatakan dilakukan, jika Anda tidak harus berubah ban Anda dan minyak.

Jaminan untuk menjadi benar-benar berguna ketika datang untuk memperbaiki bagian mahal. Tanyakan mekanik Anda tentang semua jaminan pada semua bagian yang diganti.

Berhati-hatilah mekanika bermoral, dan mencoba untuk perbaikan yang tidak perlu untuk kendaraan Anda. Seorang mekanik yang baik harus diganti segera, tetapi mereka tidak harus mengganti Anda bagian yang tanpa persetujuan Anda. Bukan pada mekanik, perbaikan kembali tidak perlu.

Menyimpan catatan yang baik dari setiap perbaikan dibuat untuk kendaraan Anda. Coba ini drive di car.This Anda akan sangat membantu Anda atau mekanik Anda menemukan masalah yang muncul, bahkan jika Anda tidak dengan mereka sekarang dapat. Hal ini dapat menghemat banyak waktu dalam diagnosis masalah.

Jangan terintimidasi bahkan perbaikan otomatis. Sementara pemandangan di bawah tenda yang Anda suka aneh, sedikit pendidikan adalah semua yang Anda butuhkan untuk melakukan perbaikan sendiri. Mengacu pada ide-ide besar dalam artikel ini untuk memperbaiki mobil Anda sehingga Anda dapat mengalami mungkin yang terbaik. Anda dapat berpengetahuan Anda menemukan jalan Anda melalui proses perbaikan mobil, jika Anda ingat.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité