Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
18 mai 2013

Semua Dari pertanyaan Football Anda terjawab di sini

Apakah Anda seseorang yang bingung dengan olahraga sepak bola? Apakah Anda penasaran untuk memahami sepakbola, dan harapan, apa yang membuat game ini begitu besar itu? Anda ingin mengetahui cara dimainkan? Artikel ini dirancang untuk mengajarkan Anda untuk menemukan jawaban yang Anda cari.

Hal ini sangat penting untuk menghindari tabrakan dengan pemain lain. Cobalah untuk menghitung posisi gerakan berlawanan untuk menghindari kontak. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjaga bola dan mengurangi kesempatan Anda terluka.

Jangan lewatkan kesempatan pelatihan. Ambil bola dengan Anda, tidak peduli di mana Anda berada dan ketika Anda mendapatkan jam gratis, dan melakukan satu atau dua bor jika Anda memiliki waktu luang. Anda juga dapat mencampur bola sepanjang saat Anda di mana Anda perlu pergi ke pergi.

Pertahanan akan mengenali pola dan untuk mengorganisir diri dalam rangka untuk mencoba untuk mengantisipasinya.

Ingat, meskipun, bahwa bermain sepakbola akan selalu sadar dengan tim sport.You, dalam pengertian ini. Anda harus bermain dengan kepentingan seluruh tim. Anda bisa sukses, bahkan jika Anda berkorban untuk rekan kerja Anda.

Dapatkan bersama-sama dengan rekan kerja Anda. Anda perlu tahu apa yang Anda lakukan dengan bola, sehingga mereka dapat bergegas ke tempat yang tepat untuk menangkapnya. Bisa jadi pada bola untuk menyeberang dalam satu arah selama beberapa drama dan berbelok ke kiri pada usaha ketiga.

Dengan bola kecil akan membantu Anda menjaga kaki Anda di kontrol untuk menyesuaikan. Jika ini nyaman, sepak bola pasti akan lebih mudah untuk mengontrol.

Jalankan 3 mil setiap hari jika Anda ingin sistem kardiovaskular Anda di cek. Anda harus kebugaran kardiovaskular besar, karena sepakbola membutuhkan banyak daya tahan. Jalankan beberapa mil sehari akan membangun ketahanan Anda sangat. Cobalah untuk menjaga stasiun yang berbeda untuk rutinitas Anda tua dan basi.

Amati pemain profesional Anda bermain posisi Anda. Anda dapat meningkatkan permainan sepak bola dengan meniru teknik gamer pro dan strategi. Jika pemain tidak memiliki tanda tangan bergerak, meniru mereka dan mulai menggunakan mereka ketika Anda bermain.

Jika Anda mencoba untuk menunjukkan untuk sebuah tim sepak bola, untuk memastikan, bergerak, Anda baik dan bukan orang yang Anda tidak benar-benar nyaman dengan itu.

Cobalah untuk belajar cara menembak dengan kaki lemah Anda. Banyak orang mencoba untuk membuat transisi ke kaki mereka kuat, tetapi hal ini dapat menjadi masalah, karena lawan Anda tahu ini dan mencuri bola dari Anda. Anda memiliki permainan yang lebih baik secara keseluruhan jika Anda mengambil bola dengan kedua kaki, bukan hanya satu.

Sekarang bahwa Anda membaca artikel ini, sepakbola tidak lagi menjadi permainan membingungkan. Anda hanya perlu dididik tentang apa yang membuat olahraga besar, dan Anda akan melihat mengapa begitu banyak orang mencintai olahraga ini di seluruh dunia. Simpanlah informasi ini dalam pikiran waktu berikutnya ketika Anda mengklik percakapan tentang sepak bola atau kaki lapangan sepak bola.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité