Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
7 juin 2013

Perubahan gaya hidup yang berhubungan dengan wasir Akan Membantu

Meskipun wasir tidak sering topik pembicaraan umum, banyak orang, termasuk beberapa yang Anda kenal menderita dari kondisi yang menyakitkan dan inflamasi. Mengambil keuntungan dari saran yang Anda temukan dalam paragraf berikut, dan Anda bisa mendapatkan beberapa bantuan untuk wasir Anda.

Dokter setuju bahwa termasuk lebih banyak serat dalam diet Anda berjalan jauh dalam mencegah wasir. Dalam makanan dengan banyak serat untuk diet Anda. Ini termasuk sayuran berdaun hijau dan biji-bijian. Serat mempromosikan gerakan sehat dan teratur perut, yang juga lega.

Jika Anda memiliki wasir, cobalah rutin. Ketika pembuluh darah menjadi lemah, hasil dari pengembangan wasir dapat. The flavonoid rutin, vitamin C membantu dalam penyerapan dan dengan demikian memperkuat pembuluh darah. Hal ini terjadi secara alami dalam biji gandum, buah jeruk, dan bawang dan brokoli. Untuk darah yang kuat pembuluh mengambil 500mg sebagai suplemen setiap hari.

Witch hazel sangat efektif dalam mengurangi wasir disebabkan oleh rasa sakit. Ini bekerja astringent untuk menginduksi lega dengan mengecilkan pembuluh darah dan memfasilitasi pemulihan yang cepat. Anda bisa berendam bola kapas di witch hazel dan tuangkan pada daerah selama 5-10 menit, atau Anda bisa mendapatkan beberapa dalam mandi sitz.

Terlalu banyak paparan saat menggunakan kamar mandi adalah salah satu penyebab utama wasir. Perubahan pada diet Anda, semakin mudah buang air besar Anda mengambil lebih banyak air, makan lebih banyak serat dan makan makanan kurang halus bisa. Crouching bisa mengejan saat buang air besar dan mencegah. Gunakan bangku kecil untuk kaki Anda saat Anda pergi ke toilet. Ada kurangnya terlihat wasir di negara-negara di mana penduduk secara rutin duduk di toilet.

Es biasanya cukup baik untuk menghilangkan rasa sakit wasir. Rasa sakit dari wasir dapat menyiksa. Anda dapat mengurangi rasa sakit dan mengurangi pembengkakan oleh es. Cobalah kompres panas dan dingin pada wasir Anda. Anda bisa mendapatkan tingkat kenyamanan dengan rasa sakit wasir, jika Anda mengurangi pembengkakan dengan mandi air hangat dan alternatif es dingin pak.

Wasir sering disebabkan oleh kelelahan otot-otot sfingter. Jika Anda menderita wasir berulang, Anda harus memaksa Anda untuk menggunakan selama persembahan dan kegiatan lainnya.

Mirip dengan cacar air atau iritasi kulit lainnya dapat menyebabkan wasir kepahitan besar karena gatal mereka. Anda tidak perlu menggaruk, karena Anda perlu menghindari merobeknya. Fakta bahwa terbuka, mereka lebih menyakitkan dan dapat menyebabkan infeksi bakteri.

Jika Anda tidak makan cukup buah-buahan dan sayuran, minum suplemen serat. Sebarkan suplemen minuman sepanjang hari dan banyak air. Ini akan membantu mencegah ketidaknyamanan apapun.

Air hangat sederhana dapat meringankan salah satu cara terbaik dan termudah untuk mengobati gejala wasir. Sekali sehari selama sekitar 10 menit, menempatkan rektum Anda dalam air hangat. Kemudian, menempatkan kompres dingin pada daerah yang terkena. Dapatkan kamar mandi toilet dari apotek.

Dengan bahan di atas untuk jantung, Anda mungkin dilengkapi dengan baik untuk membawa wasir kesulitan sering. Tentu saja Anda harus fokus pada pencegahan, bukan hanya menunggu untuk mengobati wasir ketika mereka menjadi tak tertahankan. Mengambil nasihat dan bimbingan dalam lembaran ini bersama-sama dengan bantuan profesional yang akan membantu Anda menghindari masalah wasir.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité