Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
20 juin 2013

Bantuan panduan tips yang mudah untuk mengikuti

Untuk sukses dalam bisnis kami juga harus memimpin. Hal ini berguna untuk motivasi tim Anda dan memanjat tangga. Artikel berikut dapat membantu Anda mengasah keterampilan kepemimpinan yang berharga.

Manajer harus menjaga hal-hal sederhana. Fokus pada hal-hal yang penting. Setelah Anda melakukan itu, saatnya untuk memprioritaskan. Anda perlu untuk membuat pekerjaan semudah mungkin. Luangkan waktu hanya untuk melakukan brainstorming untuk diri sendiri dan untuk tim Anda.

Kejujuran merupakan fitur penting untuk memiliki sebagai seorang pemimpin. Para pemimpin besar yang dapat dipercaya. Jika Anda bekerja pada keterampilan kepemimpinan Anda, Anda mencoba untuk menetapkan standar kejujuran dan kepercayaan. Ketika orang-orang yang dapat Anda percaya, menghormati mereka juga.

Hindari perilaku penipuan dan menipu. Jika Anda ingin orang-orang yang Anda percaya, jika Anda hanya akan memastikan bahwa Anda mengikuti melalui saat Anda membuat janji. Jika Anda berada di layanan terbaik sekitar dengan menunjukkan orang-orang yang Anda maksud apa yang Anda katakan. Karyawan Anda perlu memahami apa artinya menjadi yang terbaik.

Anda harus beberapa waktu untuk memeriksa setiap hari dan untuk menilai suasana dan lingkungan di tempat kerja. Bayangkan datang dengan beberapa anggota tim dalam refleksi ini, bila Anda inginkan. Hal ini membantu untuk membangun rasa persahabatan disajikan sebagai saran dan perubahan dan hubungan dibangun.

Dengarkan karyawan Anda lebih penting daripada berbicara dengan mereka. Pemimpin yang baik harus belajar untuk mendengarkan. Dengarkan setiap karyawan Anda. Anda perlu mendengar pujian dan keprihatinan mereka. Belajar dari masing-masing karyawan Anda dengan mendengarkan umpan balik mereka pada pembeli dan produk. Anda bisa, apa yang Anda akan terkejut untuk mengetahui sedikit lebih baik hanya dengan mendengarkan.

Untuk menjadi pemimpin yang lebih baik, Anda perlu mencari tahu apa yang Anda kuat dan apa yang perlu diperbaiki. Jika Anda berpikir menunjukkan bahwa Anda benar-benar lebih dari yang Anda bisa, Anda dapat cukup banyak berakhir dengan kegagalan. Fokuskan perhatian Anda pada penguatan bahkan di daerah yang Anda tahu lebih lemah daripada yang lain.

Bertanggung jawab atas apa yang Anda katakan. Anda perlu menjelaskan apa yang Anda katakan dan lakukan. Anda adalah pusat dari bisnis Anda, jadi apa yang Anda katakan dan lakukan, banyak orang, dan perusahaan memiliki sendiri Jika Anda katakan atau sesuatu yang Anda tidak harus melakukannya, Anda harus membuat sesuatu yang lebih baik. Jangan pernah mengharapkan orang lain untuk memperbaiki untuk Anda.

Bekerja untuk membangun kerjasama dalam tim Anda. Bisa berada di sana ketika orang-orang dengan Anda tentang masalah yang mereka dapat dimasukkan dan pastikan Anda berbicara dengan mereka untuk menjawab dengan jujur dan melakukan sebanyak mungkin. Ketahuilah bahwa ketika berhadapan dengan hari-hari membutuhkan tim yang kuat, karyawan Anda lebih produktif, karena mereka tahu orang-orang dengan punggung.

Para pemimpin besar sangat penting dalam bisnis. Jika Anda ingin mengambil peran ini untuk diri sendiri, artikel ini adalah sangat penting. Ambil tips ini ke jantung, dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan menemukan bahwa Anda mungkin sebagai pemimpin dari Anda pernah bermimpi.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité