Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
18 juillet 2013

Tips untuk membangun Pergi ke Sekolah Setiap Hari yang lebih baik

Mobile pemasaran adalah salah satu jenis terbaru dari pemasaran, tetapi sebenarnya mengandung unsur-unsur dari beberapa praktik tertua dan terbaik. Banyak aturan-aturan yang akan berlaku untuk jenis lain pemasaran Handphone pemasaran juga berlaku. Namun, ada beberapa perbedaan penting. Artikel ini menyajikan beberapa saran yang solid untuk mendapatkan hasil maksimal dari media iklan yang brilian.

Apakah Anda tahu apa yang pelanggan Anda ingin lakukan. Mengetahui tujuan dan keinginan pelanggan Anda adalah prinsip dasar pemasaran mobile. Jika Anda tidak mengetahui kebutuhan dan keinginan audiens target Anda, Anda akan mengalami kesulitan, mereka menang sebagai pelanggan. Pelajari sebanyak tentang mereka yang Anda bisa untuk menjadi yang paling sukses.

Kode QR dapat mencapai cara yang bagus untuk mendapatkan klien teknologi ramah Anda. Dengan cara ini, Anda membuatnya mudah bagi mereka yang menggunakan smartphone untuk mengunjungi situs web Anda dan kupon Anda. Semua materi cetak Anda menghasilkan harus membawa kode-kode QR. Seseorang yang membutuhkan waktu untuk menggunakan kode QR mungkin tertarik dalam bisnis Anda. Dengan iklan cetak dan materi pemasaran membuatnya mudah bagi mereka untuk belajar lebih banyak.

Jika Anda ingin situs mobile yang besar, keluar uang untuk menyewa sebuah perusahaan pengembangan situs web mobile profesional. Ini bisa sulit, situs web mobile yang menarik dan menarik batik untuk membuat. Serahkan saja ke profesional, jika Anda meragukan bakat Anda sama sekali.

Mengubah basis pelanggan jarang, tetapi penting untuk diingat bahwa pelanggan seluler jauh lebih berubah-ubah oleh pengaruh eksternal. Jika Anda ingin tetap kompetitif, maka setiap hari atau mingguan up to date dengan teknologi baru dan rilis.

Jika Anda mulai dalam pemasaran ponsel di awal, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan pada bagaimana perangkat mobile bekerja dan bagaimana mereka menampilkan informasi sehingga Anda dapat menyesuaikan iklan Anda untuk mempelajari materi sesuai. Melakukan penelitian yang luas pada perangkat mobile yang paling populer, ini akan memungkinkan Anda untuk melihat segala sesuatu dari pandangan target pasar Anda.

Ingat bahwa para penonton yang menargetkan orang-orang, dan mereka sibuk seperti Anda. Berperilaku tepat.

Biarkan umpan balik dari pelanggan Anda aplikasi mobile dapat membantu Anda melihat kemajuan Anda, bersama dengan memperkuat ikatan Anda dengan pelanggan Anda. Loncat ke umpan balik pelanggan dari mereka yang bersedia, tampaknya bertanya.

Receiver Anda mungkin akan mengirimkan iklan mobile marketing jika mudah bagi mereka untuk melakukannya. Setiap kali Anda membangun sebuah promosi ponsel, pastikan mereka mudah untuk orang lain untuk iklan lebih lanjut.

Jika perusahaan Anda memutuskan untuk memiliki aplikasi mobile, pastikan bahwa pengguna Anda akan menghargai menggunakannya. Jika aplikasi Anda melakukan sesuatu yang bodoh atau hanya menduplikasi informasi yang dapat ditemukan di situs web Anda, itu hanya akan merana dicintai di App Store.

Mobile pemasaran memiliki banyak potensi, tetapi jika tidak digunakan dengan benar, dapat mengganggu orang. Gunakan belajar pendekatan metodis dalam berurusan dengan tips dari artikel ini, terutama jika mobile marketing adalah baru bagi Anda. Jika Anda mengikuti saran yang diberikan di sini, Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda telah datang pelanggan baru dan lebih banyak keuntungan

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité