Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
22 septembre 2013

Tips tentang cara tidung mendapatkan garis yang lebih baik

Apakah Anda mendengar air memanggil namamu? Apa cara yang lebih baik untuk menikmati alam dari satu hari pulau tidung baik di luar sana? Berikut adalah beberapa tips sehingga Anda dapat wisata tidung untuk pulang dengan wisata tidung beberapa malam ini.

Umpan hidup adalah pilihan terbaik untuk berbagai jenis ekspedisi pulau tidung. wisata tidung yang paling serangga yang tertarik untuk tinggal di daerah. Jika ada serangga yang berada di dekat badan air di mana Anda berada untuk menangkap wisata tidung, ada kemungkinan bahwa wisata tidung akan tertarik. Ada banyak umpan mahal yang menarik pekerjaan yang lebih baik maka mereka lakukan nelayan melakukan wisata tidung.

Jika lagu favorit Anda adalah umpan untuk mendapatkan sewa banyak wisata tidung yang Anda harus memeriksa mata kail. Kusam atau bengkok hook dapat membuat sulit untuk menangkap wisata tidung. Dengan beralih hook, pastwisata tidung bahwa umpan Anda diatur bersih dan cepat.

Mencari petunjuk ke air ketika Anda jauh pulau tidung laut. Anda dapat melihat kayu apung atau bahan lainnya di atas air. Seringkali wisata tidung di daerah puing-puing. Juga, jika Anda makan burung camar wisata tidung yang lebih kecil mengakui, ada kemungkinan bahwa ada beberapa wisata tidung yang lebih besar tepat di bawah permukaan air.

Bila Anda siap, cacing tanah, agak lebih pascasarjana maju, spinnerbait adalah pilihan yang aman. Ini umpan benar-benar bekerja di daerah teduh, atau di mana visibilitas yang dikaburkan. Meskipun bass adalah yang paling mungkin untuk spinnerbait, crappie juga tertarik padanya.

Anda harus tahu terlebih dahulu apa wisata tidung Anda mengejar untuk merespon dalam kaitannya dengan umpan. Lele menyukai organ ayam mentah, terutama hati, sementara bream suka memanggang. Jika Anda tidak memiliki banyak yang harus dilakukan dengan umpan yang tepat, Anda tidak akan.

Pastwisata tidung bahwa Anda mengetahui apa yang harus pulau tidung lisensi sebelum Anda pergi untuk pulau tidung. Hal ini penting untuk mendapatkan banyak negara dan kabupaten memiliki aturan yang berbeda ketika datang ke pulau tidung. Setiap negara memiliki persyaratan lisensi yang berbeda dan Anda dapat lisensi, untuk memilih yang baik selama satu tahun atau lebih singkat.

Tidak peduli seberapa kecil anak Anda menangkap wisata tidung selalu menumpuk pujian! Mungkin tangkapan besar sementara mudah bagi orang dewasa, seorang anak mungkin memiliki waktu lebih sulit dari itu.

Jika Anda ingin mengambil istirahat selama perjalanan pulau tidung, yang terbaik adalah melakukannya pada siang hari. wisata tidung sangat berhati-hati saat ini, dan karena itu lebih mungkin untuk pergi untuk umpan Anda, karena sudut matahari tinggi. Memiliki makan siang yang baik dan tidur siang dan wisata tidung kemudian, dari ketika itu tidak begitu norak.

Praktek membuat sempurna ketika datang untuk pulau tidung. Casting tongkat adalah teknik yang cukup rumit yang disempurnakan berulang harus dipraktekkan. Seiring waktu berlalu, Anda mendapatkan lebih baik dan mulai casting dengan lebih presisi.

pulau tidung di seluruh dunia telah menikmati selama berabad-abad, baik sebagai hobi dan profesi. Gunakan informasi yang telah Anda pelajari di sini untuk menjadi nelayan yang lebih baik dan akhirnya menangkap lebih banyak wisata tidung.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité