Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
10 avril 2013

Informasi yang akan membantu Anda dalam Perbaikan Auto

Jika kendaraan Anda turun, mereka kembali ke jalan yang sangat penting pada umumnya. Tidak bisa dilakukan dengan kendaraan bepergian begitu sulit. Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk perbaikan. Anda dapat menyimpan banyak uang dengan sendirinya.

Bleed rem sebelumnya. Mobil Anda pada test drive Uji kebocoran, pastikan Anda tidak tidak bocor cairan. Anda kemudian dapat menguji drive di sebuah jalan yang sepi. Mulai perlahan, pastikan Anda memiliki perbaikan yang baik baik sebelum mempertaruhkan kecepatan yang lebih tinggi.

Hal ini penting untuk memiliki perubahan reguler Anda minyak. Anda harus mengubah secara teratur untuk menjaga kendaraan Anda berjalan lancar. Jika Anda tidak, mobil Anda tidak bisa asalkan bisa mengambil.

Periksa suara yang tidak biasa yang Anda dengar saat. Anda mengemudi mobil atau Kebisingan adalah sesuatu yang dapat berarti apa-apa dalam mengidentifikasi masalah, jika Anda tahu apa yang harus mendengarkan.

Pastikan Anda memahami apa montir hendak dilakukannya. Tanyakan padanya berapa banyak yang akan.

Mereka adalah referensi ke mechanic.Ask auto reputasi orang yang Anda kenal dan percaya siapa mereka memimpin mempertimbangkan rekomendasi akun. Anda dapat mencari tahu tentang harga dan biaya. Orang bisa mengatakan, Anda tahu. Apa jenis pengalaman yang harus berurusan dengan mereka dan jika mekanik itu jujur atau tidak

Setelah Anda telah menentukan jenis perbaikan yang akan Anda butuhkan pada mobil Anda, Anda dapat melakukan penelitian sendiri untuk menentukan harga yang wajar. Bandingkan harga dilakukan pada kendaraan yang sama dan perbaikan oleh mekanik bersertifikat.

Melacak semua perbaikan dan pemeliharaan pendapatan dalam folder akordeon di laci Anda. Anda dapat mengurutkan mereka yang Anda inginkan, selama Anda tahu apa yang mana. Hal ini penting untuk memiliki ketika saatnya untuk melakukan perbaikan mobil Anda, menjual untuk menghemat uang.

Cari teknisi yang. Tahu kendaraan Anda Tanyakan kepada mereka tentang pengalaman mereka, mencari tahu apakah mereka memiliki pengalaman dengan make tertentu dan model kendaraan.

Pergi melalui manual mobil Anda dan telinga anjing pages.You paling berguna bahkan dapat menjawab masalah di manual mobil Anda dan memperbaiki masalah sendiri

Berbicara dengan teman-teman dibuat pada perbaikan otomatis untuk beberapa ide yang baik. Anda mungkin mendapatkan beberapa rekomendasi dari teman dan keluarga. Anda masih harus melakukan penelitian namun. Periksa ulasan online dalam bisnis yang bersangkutan.

Buatlah beberapa gambar dari mobil Anda, yang dilayaninya. Beberapa bisnis yang tidak etis menanggalkan bagian dari mobil Anda dan menjualnya. Anda harus mendokumentasikan kerusakan awal dilakukan untuk kendaraan Anda ke mekanik Anda untuk memperbaiki mereka atau membuat hal-hal buruk.

Seperti artikel ini telah menunjukkan Anda, adalah mungkin untuk membuat perbaikan kecil untuk mobil Anda, tanpa perlu untuk bengkel mobil. Pada saat yang sama, jika Anda perlu untuk mengambil mobil Anda ke toko mobil, Anda sekarang tahu bagaimana cara menyimpan sebagian besar uang dan waktu. Dalam banyak kasus Anda dapat memecahkan masalah mobil Anda di jalan Anda sendiri. Gunakan tips-tips untuk mendapatkan mobil Anda dan berjalan lagi.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité