Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
13 avril 2013

Mengejutkan Tips Untuk Membantu Anda Dengan Perbaikan Mobil

Pelajari tentang perbaikan mobil mungkin tampak luar biasa, tetapi biasanya tidak terlalu sulit jika Anda melakukannya. Beberapa waktu dalam hal Pelajari lebih lanjut tentang perbaikan otomatis dapat menghemat keterampilan yang berharga untuk memiliki. Baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang auto memperbaiki diri bukan untuk mekanik setiap kali Anda memiliki masalah.

Jangan biarkan siapa pun untuk menjual onderdil mobil, mereka akan mengatakan seumur hidup. Ini biasanya merupakan cara untuk mendapatkan uang lebih banyak dari Anda. Salah satu contohnya adalah bahwa beberapa kendaraan mengatakan minyak gigi mereka. Meskipun tidak harus sering diubah, Anda harus yakin tentang hal itu setiap 80.000 mil atau lebih telah berubah.

Pastikan untuk mengubah jadwal ganti oli Anda. Anda perlu untuk secara teratur mengganti oli berubah, pastikan mobil Anda berjalan lancar. Jika Anda tidak, mobil Anda tidak bisa asalkan bisa mengambil.

Berhati-hatilah. Semua mobil Anda catatan di tangan Anda mungkin ingin menyimpan laci. Profesional perbaikan otomotif ingin melihat catatan. Ini akan membantu mereka untuk menilai masalah lebih cepat dan lancar.

Instal car kit perbaikan alat dan memasukkannya ke dalam bagasi Anda. Mobil Anda mungkin datang dengan peralatan yang diperlukan untuk mengganti ban. Sebuah kunci yang baik dan soket sangat penting. Anda harus memiliki beberapa obeng dengan berbagai bentuk dan kunci pas yang berbeda sebagai kit ini.

Mereka adalah referensi ke mechanic.Ask auto reputasi memimpin orang yang Anda kenal. Kendaraan mereka Anda dapat menemukan informasi menarik tentang kualitas pelayanan dan biaya. Orang bisa mengatakan, Anda tahu apa jenis pengalaman yang mereka miliki,. Dan jika mekanik itu jujur atau tidak

Pastikan bahwa Anda tidak mengabaikan radiator. Biarkan mobil siaga untuk jangka pendek pertama, hentikan mesin dan kemudian pop tenda. Anda tidak menghapus radiator mobil yang berjalan. Periksa pendingin dengan dipstick dan mengingat pendingin diencerkan dengan air sebelum menambahkan.

Pergi melalui manual mobil Anda dan telinga anjing situs paling berguna. Anda bahkan dapat menggunakan manual dapat membantu Anda mengatasi masalah.

Setelah Anda memiliki gagasan tentang apa mobil Anda, mendapatkan beberapa penelitian di internet untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari harga. Bandingkan harga dilakukan pada kendaraan yang sama dan perbaikan oleh mekanik bersertifikat.

Selalu mencoba untuk mencari tahu masalah dengan masalah mobil Anda sendiri sebelum Anda membawanya untuk repairs.You mungkin tahu bahwa beberapa dari Anda akan berada di perbaikan montir mobil Anda menipu Anda biaya lebih.

Jangan takut untuk bertanya ketika datang ke kendaraan Anda sedang diperbaiki. Setiap perusahaan terkemuka akan menjawab semua pertanyaan Anda.

Anda tidak perlu khawatir tentang masalah mobil untuk khawatir jika Anda perbaikan sederhana dididik. Anda dapat memecahkan masalah pada mobil mereka sendiri dan menyimpan beberapa uang serius tidak perlu montir. Ingat tips dalam artikel ini waktu berikutnya mobil Anda bertingkah.

Publicité
Publicité
Commentaires
N
Biasanya saya cek mobil ke bengkel, teriam kasih atas artikelnya, saya kana ikuti saran anda..
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité