Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
8 mai 2013

Great Tips Untuk Anda Dengan Bantuan Membeli Mobil Anda Keputusan

Membeli kendaraan baru bisa menjadi banyak pekerjaan! Ini bisa sulit untuk menentukan pilihan Anda benar-benar membutuhkan dan yang embel-embel. Artikel ini adalah dengan tips berguna yang akan membantu Anda, cinta mengisi mobil.

Dapatkan masukan dan umpan balik dari keluarga dan teman-teman mengenai kendaraan mereka. Seperti yang mereka lakukan dengan kendaraan mereka saat ini Mereka memiliki penyesalan tentang keputusan bahwa mereka memiliki sesuatu yang lain? Apa yang mereka tahu tentang mobil lain yang mereka ingin memiliki?

Periksa departemen layanan di dealer Anda mempertimbangkan ditemukan. Tanyakan Orang yang Anda kenal,. Untuk melihat apakah Anda dapat mengetahui apa yang pelanggan pikirkan jasa kini Teleponlah departemen dan tips dari mereka. Pilih dealer penjualan dengan cerdas dan peduli.

Luangkan waktu untuk penelitian dealer Anda sebelum Anda membuat tawaran pada mobil. Anda akan memiliki daya tawar lebih banyak jika Anda tahu bagaimana mereka bekerja dan pendanaan. Baca ulasan pelanggan adalah cara yang baik untuk menghindari penipuan dan jebakan.

Hati-hati memberikan informasi pribadi Anda. Beberapa dealer ingin informasi ini sehingga mereka dapat menjalankan kredit Anda. Bukan penjual memiliki informasi identifikasi Anda sampai Anda telah menyetujui persyaratan.

Bicarakan dengan teman-teman dan keluarga, di mana mereka membeli mobil mereka. Lihat apakah ada benar-benar akan merekomendasikan salah satu yang mereka memberikan rekomendasi mereka. Jika Anda pernah mendengar beberapa rekomendasi untuk dealer mobil, untuk pergi ke sana.

Dapatkan berhubungan dengan seseorang pada hari belanja Anda. Anda mungkin ingin membawa seorang teman, anggota keluarga atau pasangan.

Ini adalah cara terbaik untuk mencari tahu. Tentang masalah mekanis atau masalah listrik yang akan mempengaruhi mobil Anda Jika terjadi sesuatu, Anda mungkin ingin mobil yang berbeda, atau setidaknya tawar-menawar untuk harga yang lebih rendah.

Setelah Anda menemukan mobil yang Anda inginkan, pastikan Anda memberikan pemeriksaan menyeluruh. Carilah goresan atau penyok daerah di sekitar kendaraan luar. Catatan Periksa daerah batin untuk karpet dan air mata pelapis stains.Keep Anda bahwa itu adalah Anda, setelah Anda membelinya. Ini termasuk kerusakan. Pada mobil

Penelitian adalah kunci ketika datang untuk membeli kendaraan. Anda tidak harus terus pada banyak tanpa mencari tahu sebanyak yang Anda lakukan tidak ada penelitian sebelumnya. Pelajari sebanyak mungkin melalui dealer dan mencari tahu tentang kesepakatan itu dan pastikan Anda menyadari apa yang Anda terlibat dengan.

Fokus negosiasi pada harga biaya dari mobil secara keseluruhan, bukan hanya pembayaran bulanan. Pedagang bisa membuat harga bulanan hanya tentang segala sesuatu, tapi itu tidak berarti mobil akan dikenakan biaya kurang. Anda dapat menegosiasikan harga terbaik untuk kursus adalah total sewa. Kemudian mencari tahu apa pembayaran bulanan.

Sekarang Anda harus memiliki ide yang baik untuk melihat apa faktor perburuan untuk kendaraan berikutnya. Hanya mengetahui lebih lanjut dengan mengeksplorasi. Ingatlah bahwa Anda tidak harus membuat kesepakatan di mana Anda tidak setuju untuk memastikan.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité