Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
9 mai 2013

Tips belanja mobil, trik dan petunjuk yang dapat Anda gunakan

Semua orang pergi belanja untuk mobil cepat atau proses later.The ini menarik untuk melihat apa proses menakutkan. Terus di bagian bawah beberapa tips berguna yang dapat membantu kelancaran proses.

Lihatlah pilihan yang tersedia ketika membeli mobil bekas. Ada banyak situs yang Anda melihat serta dealerships.There lokal adalah sumber lain juga yang dapat membantu Anda bisa. Cari situs web yang Anda inginkan dengan skor untuk mobil bekas yang Anda miliki.

Kebanyakan tenaga penjualan memiliki target bulanan atau kuota, mereka perlu untuk memukul. Gunakan sistem ini untuk keuntungan Anda dengan membeli pada akhir bulan. Penjual, yang hilang beberapa penjualan yang dekat dengan Anda lebih banyak penjualan. Ini akan memberikan Anda peluang sedikit lebih dalam posisi negosiasi Anda.

Selalu mengambil mobil yang digunakan untuk test drive. Anda dapat mencari di internet satu juta kali, tapi tidak akan membantu Anda mengetahui apakah mobil yang tepat untuk Anda jika Anda melakukan Out di jalan. Anda juga dapat melihat apakah semuanya bekerja seperti yang diinginkan.

Jangan membeli kendaraan apapun tanpa tes mengemudi. Anda perlu auto-test, sehingga Anda merasa mampu, karena sebelum Anda tidak meluangkan waktu untuk menjalankannya drive melalui langkah untuk pertama kalinya didorong. Jika Anda tidak bisa mengemudi mobil untuk menunggu sampai mereka mendapatkannya segera.

Anda tidak membayar harga stiker untuk mobil untuk mobil berikutnya. Harga stiker tidak diharapkan untuk mendapatkan harga yang diminta.

Nomor Jaminan Sosial tidak boleh digunakan jika benar-benar diperlukan. Beberapa dealer ingin informasi ini sehingga mereka dapat menjalankan kredit Anda. PERNAH memberikan informasi Anda mengidentifikasi sampai Anda serius mempertimbangkan untuk membeli kendaraan.

Mengetahui pembiayaan Anda sebelum Anda bahkan melihat sebuah mobil. Anda dapat pergi pada perjalanan ke bank Anda untuk mengamankan dana. Mungkin Anda memiliki suku bunga yang jauh lebih baik, bisa melakukan hal ini.

Mereka mungkin tidak ingin mobil yang tepat. Tidak memilih untuk fitur sembrono tidak akan membuat perbedaan besar dalam pengalaman Anda.

Jika Anda membeli mobil dari seseorang, Anda harus terlebih dahulu meminta mekanik Anda pergi di atasnya. Jika pemilik untuk mencegah hal ini, menganggapnya sebagai bendera merah. Ini bisa memberikan pemilik mencoba untuk menyembunyikan nya. Anda ingin sesuatu tanpa membeli ke dalamnya.

Anda harus bertanya mekanik pada kendaraan, tetapi juga untuk mengambil sendiri. Jika Anda harus membeli kendaraan dengan fungsi baru untuk menjadi, Anda harus meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan mereka sebelum melakukan pembelian. Tanyakan dealer, drive teknologi di mana Anda memeriksa apakah fitur auto baik dengan perangkat elektronik Anda.

Dengan mobil baru itu menyenangkan, tapi benar-benar membeli itu bukan kegiatan favorit kebanyakan orang. Menghabiskan cukup waktu untuk mempelajari pilihan Anda sebelum membeli mobil, itu bisa menyenangkan dan semua orang senang bermain peran aktif. Mudah-mudahan artikel ini telah memberikan saran dalam membuat mobil Anda membeli pengalaman yang menyenangkan.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité