Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
24 septembre 2013

Mencari beberapa tips menyenangkan pulau tidung? Lihat ini!

Jika Anda ingin alasan untuk menghabiskan waktu di luar atau hanya pergi untuk sedikit, pulau tidung adalah hobi untuk Anda. Apakah Anda seorang pemula atau seorang pemancing yang berpengalaman, Anda selalu dapat beberapa saran pulau tidung. Untuk teknik yang lebih dan trik untuk meningkatkan keterampilan pulau tidung Anda, baca terus.

Carilah tempat di mana wisata tidung berkumpul, dan kemudian Anda melemparkan kail di lokasi hulu daerah ini. Ini benar-benar mengambil kail umpan Anda benar oleh wisata tidung. Drift hilir lebih alami dan lebih baik untuk menarik wisata tidung untuk umpan Anda. Ini adalah teknik yang sangat efektif ketika Anda pergi wisata tidung bersembunyi di bawah overhang atau cacat.

Hidup umpan alami untuk menangkap wisata tidung yang paling. Sebagian besar wisata tidung untuk makan di mana terdapat kelimpahan serangga. Dengan umpan wisata tidung lebih, di tepi di mana Anda akan menemukan pulau tidung untuk diadili. Ada banyak umpan mahal yang tidak bekerja sangat baik dan hanya membantu untuk menyimpan umpan, bukan nelayan.

Terlepas dari jenis wisata tidung Anda mengejar, berhati-hati untuk menghargai diri mereka sendiri dan lingkungan alami mereka. Anda harus ingat bahwa lingkungan penting bagi semua manusia dan satwa liar. Perlindungan alam untuk menikmati saat Anda membuat ke generasi mendatang dapat menikmati pengalaman yang sama.

Jika Anda tidak ingin menggunakan cacing sebagai umpan, cobalah pemintal - umpan. Hal ini mudah digunakan dan baik untuk pemula. Ini umpan khusus sangat baik untuk pulau tidung daerah-daerah wisata laut teduh atau air keruh. Sementara kebanyakan bass tertarik ke spinnerbait, mereka juga dapat digunakan untuk menangkap crappie.

Berhati-hatilah untuk tidak menembak pulau tidung di pantai. Jika Anda merokok saat Anda wisata tidung, pastwisata tidung rokok Anda keluar untuk menempatkan untuk melindungi lingkungan. Bank segera jelas basah, tapi sikat di daerah ini cepat terbakar.

Setiap kali jalan dalam perjalanan pulau tidung, Anda harus selalu ingat untuk berkemas makanan dan minuman bergizi - terutama selama musim panas. Sinar matahari bisa stres, dan penting bahwa Anda bakar dengan makanan dan air, sehingga Anda dapat menjaga tingkat energi Anda tinggi. Cukup pak makanan ringan dan makanan untuk mendapatkan Anda sepanjang perjalanan Anda.

Adalah penting bahwa Anda tahu apa jenis wisata tidung Anda mencoba untuk menangkap, dan apa adalah umpan yang paling menarik untuk digunakan pada mereka. Untuk menikmati lele seperti hati ayam mentah, tapi serangga Bream seperti jangkrik. Jika Anda menangkap wisata tidung umpan yang salah ketika mencoba untuk memilih tidak berhasil.

Anda tidak ingin pulau tidung Anda berkesan, karena Anda menghabiskan pembekuan hari di tengah hujan lebat. Apakah Anda tahu apa yang Anda berada dalam untuk, oleh, sebelum Anda merencanakan perjalanan cuaca. Anda harus memeriksa cuaca minggu depan waktu untuk membuat rencana dan mungkin sehari sebelum Anda pergi pulau tidung. Anda tidak perlu ragu untuk memindahkan pulau tidung ketika cuaca tidak mengizinkan.

Mudah-mudahan, saran dalam artikel ini telah memberwisata tidung Anda beberapa ide tentang bagaimana untuk meningkatkan teknik pulau tidung Anda. Lain kali Anda kepala keluar dari air, mengingat apa yang Anda baca di sini. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mencapai batas Anda dalam waktu singkat, berkat tips dalam artikel ini.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité