Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
1 octobre 2013

masih sedikit orang yang tahu liburan ke tidung sungguh menyenangkan

Banyak orang tahu sedikit tentang pulau tidung. Kemudian lagi, ada orang lain yang telah memenangkan banyak penghargaan dan dianggap ahli. Tidak peduli apa tingkat keahlian Anda. Selalu ada sesuatu yang lain yang bisa dipelajari. Anda selalu dapat menempatkan keterampilan Anda dan mendapatkan yang baru. Bagian berikut merinci beberapa teknik yang dapat digunakan untuk meningkatkan keterampilan pulau tidung Anda.

Kenakan tabir surya. Bahkan jika hari tidak terlalu panas, Anda masih perlu perlindungan. Pantulan sinar matahari di atas air Anda dapat membakar kulit Anda buruk.

Carilah tempat di mana wisata tidung berkumpul, dan kemudian Anda melemparkan kail di lokasi hulu daerah ini. Dengan cara ini Anda umpan balik untuk mendarat kait wisata tidung. Gerakan lebih alami drift hilir akan melakukan pekerjaan yang lebih baik menarik wisata tidung untuk menggigit umpan Anda. Ini bekerja lebih baik jika Anda mencoba untuk wisata tidung kait bersembunyi di bawah hambatan.

Bass pulau tidung adalah tempat yang tepat untuk memulai bagi nelayan awal. Hal ini disebabkan fakta bahwa bass pergi untuk semua jenis umpan dan relatif mudah untuk menangani. Bahkan nelayan canggih pulau tidung wisata tidung bass, daripada mereka dapat menanggung pertempuran mendebarkan - apa yang menyenangkan pengalaman pulau tidung.

Belatung, yang lebih terang, adalah yang terbaik untuk wisata tidung dengan. Belatung terang tersedia dalam berbagai warna dari putih ke kuning ke hijau muda kekuning-kuningan dan mereka cenderung sangat efektif. Belatung tembus cenderung metalik noda yang memantulkan cahaya dan meningkatkan peluang Anda untuk sukses harus bekerja. Jika Anda belum pernah beruntung menangkap wisata tidung, coba belatung., Warna yang sama seperti air

Anda dapat dengan mudah berkecil hati jika Anda berkeliling di daerah dengan banyak gulma dan wisata tidung. Meskipun mungkin tidak nyaman untuk pulau tidung di daerah kurus, wisata tidung sering membuat makanan di daerah dengan vegetasi tinggi dan tempat pulau tidung yang fantastis wilayah ini.

Hindari mencoba untuk pergi pulau tidung ketika berangin. Anda tidak akan dapat membuang akurat ketika itu sangat berangin. Ada kurang angin di pagi dan sore hari jam awal sehingga kali ini lebih baik untuk pulau tidung. Jika angin adalah wisata tidung terlalu agresif jauh dari itu.

Ketika akan pulau tidung, Anda ingin menjadi mendung itu. Jika mencakup surga, itu gelap, air, menyebabkan wisata tidung untuk menemukan makanan, mereka tidak dapat melihat. Feeding memakan waktu lebih lama, dan Anda adalah wisata tidung untuk menemukan sesuatu untuk dimakan. Kota-kota kecil sering mencetak informasi tentang kondisi nelayan lokal di koran.

Sebelum pergi pulau tidung, pastwisata tidung bahwa Anda memiliki lisensi pulau tidung yang tepat. Setiap negara bagian di AS memerlukan lisensi yang berbeda. Anda juga bisa mendapatkan satu hari atau satu tahun lisensi.

Jika Anda wisata tidung, Anda ingin benar-benar menangkap wisata tidung. Apapun pengalaman Anda, ada hal-hal baru untuk belajar berkaitan dengan perwisata tidung selalu. Mengambil tips yang telah Anda pelajari di sini dan menerapkannya pada perjalanan pulau tidung berikutnya. Anda hanya sulit untuk menangkap wisata tidung, yang tampaknya selalu pergi bisa.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité