Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
11 octobre 2013

Tips pulau tidung yang dapat Anda mencoba salah satu

Apakah Anda terhalang oleh kurangnya seorang guru belajar bagaimana untuk wisata tidung. Jika itu terjadi, maka Anda tidak perlu melihat lebih jauh, artikel ini memiliki banyak pengetahuan yang Anda dapat gunakan untuk belajar bagaimana menjadi sukses pada wisata tidung dan mereka akan.

Jika Anda menggunakan sebagai umpan untuk wisata tidung lele shad, memotong ekor sebelum wisata tidung di hook. Ini akan membantu seluk-beluk berputar umpan. wisata tidung menemukan bau darah sangat menggoda, sehingga memotong ekor membantu peluang Anda untuk menangkap wisata tidung.

Berhati-hatilah saat berendam di air. Ketika mengarungi, berjalan dengan hati-hati dan perlahan-lahan. Jika Anda membuat banyak suara, Anda akan menakut-nakuti wisata tidung sebagai suara perjalanan di bawah air. Luangkan waktu Anda dan menghindari gangguan komponen dasar sungai.

Jika Anda menemukan tempat yang bagus, mengambil cast hulu itu. Dengan cara ini, Anda akan menarik umpan dan hook kanan ke jalur wisata tidung. The hilir drift air menarik wisata tidung untuk umpan Anda http://pulautidungekowisata.com/ Ini adalah teknik yang sangat efektif ketika Anda pergi wisata tidung bersembunyi di bawah overhang atau cacat.

Coba Bass penginapan tidung, pulau tidung jika Anda belum pernah sebelumnya. Alasan untuk ini adalah karena umpan bass mengambil ringan dari wisata tidung lain, dan mereka cukup mudah untuk menemukan. Ketika Anda menjadi lebih dan lebih berpengalaman dan berpengetahuan, Anda dapat memilih untuk memperluas pilihan Anda mangsa.

Umpan hidup adalah pilihan terbaik untuk berbagai jenis ekspedisi pulau tidung. Makanan yang normal untuk wisata tidung hanya mengunyah serangga dekat air bahwa wisata tidung hidup dapat ditemukan. Jika Anda dapat menangkap mereka di dekat bank, maka wisata tidung akan cenderung untuk menggigit mereka. Umpan mahal cenderung kilat lebih dari fungsi.

Salah satu alasan bahwa Anda mungkin kehilangan wisata tidung memikat dari indah bisa hook. Sering lupa bahwa kait pulau tidung bisa kusam atau bengkok, yang membuatnya menjadi tantangan pulau tidung baru. Hanya dengan beralih hook, Anda dapat menangkap lebih banyak wisata tidung.

Membawa kamera bersama untuk mengambil gambar dari setiap wisata tidung Anda menangkap layak menerima acara off, melainkan bahwa satu kembali di atas air. Ini akan menjamin bahwa wisata tidung hidup, dan Anda memiliki kenang-kenangan untuk menunjukkan kepada semua orang.

Bass ditangkap dengan belatung. Ini umpan kecil dapat membantu Anda menangkap wisata tidung besar. Mereka adalah ideal untuk kecil dan besar mulut - mulut bass. Anda dapat menggunakannya jika Anda ingin sukses pulau tidung danau di dataran tinggi.

Mengambil perawatan yang tepat baterai perahu Anda adalah penting. Selama musim-off, keluarkan baterai perahu nelayan dan meletakkannya di tempat yang out-of - the- cara yang akan tetap kering. Letakkan baterai di lantai beton karena dingin dari beton mempersingkat masa pakai baterai.

Seperti yang Anda lihat, pulau tidung dapat diambil oleh siapa saja - pria atau wanita, tua atau muda, kaya atau miskin. Jadi, mencobanya. pulau tidung bisa menjadi hobi yang besar yang santai, mudah, dan menyenangkan. Alasan utama orang suka pulau tidung karena sangat santai, tapi cara terbaik untuk mendapatkan popularitas wisata tidung harus dipahami dalam rangka untuk mencoba sendiri.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité