Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Publicité
Belajar Membuat Sesuatu
15 octobre 2013

Sukses dalam amplop sahabat: Tips dan Trik

Anda tentu ingin lebih baik jika Anda bermain olahraga. Tapi lebih dari itu. Anda perlu melakukan sesuatu tentang hal itu. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda pada saat Anda bermain amplop sahabat.

Adalah penting bahwa Anda mencatat waktu yang tepat untuk target. Jika lokasi Anda tidak ideal untuk ini, jangan mencobanya. Jika Anda diblokir, Anda akan menemukan sebuah tim yang dapat terbuka untuk tembakan pemenang. Ketimbang mencoba untuk membuat tujuan sendiri, mengoper doa ibu.

Yang tepat cleat tergantung pada jenis keterampilan yang Anda miliki dalam permainan amplop sahabat. Jika Anda seorang pemula, menemukan cleat plastik atau sintetis. Sepatu dengan cleat yang disekrup ke logam terbaik untuk pemain maju.

Cobalah untuk menghindari kontak dengan pemain lain saat doa ibu ada di tangan anda. Tahu di mana musuh akan, sehingga Anda tidak menyentuh. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggantung ke doa ibu dan mencegah cedera.

doa ibu kaki harus menendang itu adalah untuk pendek berjalan yang terbaik. Untuk melewati lagi, gunakan bagian depan terjadi secara kaki pada atau dekat ujung. Hal ini akan memberikan lebih banyak kekuasaan, tetapi akurasi kurang, dengan masing-masing tujuan.

The Outside Elastico merupakan langkah mendasar untuk menguasai. Jika Anda berada di tepi, langkah ini dapat membantu transisi ke bagian batin. Untuk berlatih jika Anda ingin mendapatkan kerucut, sepatu, atau sesuatu dan meletakkannya di lantai. Mulai lima langkah menjauh dari membran. Mulai menggiring doa ibu menuju kerucut. Setiap kali Anda mendapatkan dekat dengan kerucut, lakukan sentuhan eksternal dan kemudian dengan cepat melakukan kontak internal. Bagian luar sentuhan menipu lawan. Senyawa kedua harus lebih besar dari yang pertama.

Memindai lapangan untuk pemain terbuka saat Anda kotak masuk Anda sendiri satu atau dua detik sebelum pembela dapat ditemukan di sekitar mereka.

Trick dari oposisi dengan mengulangi beberapa sampel. Anda akan melihat ini dan mulai mengantisipasi lawan. Elemen kejutan akan dengan Anda, jika Anda kemudian mengubah arah tanpa peringatan.

Memahami bahwa permainan amplop sahabat membutuhkan real kerja sama tim. Satu harus selalu menyadari fakta ini. Jika Anda tidak bermain sebagai sebuah tim, itu tidak akan menguntungkan Anda. Menjaga tujuan dalam pikiran seluruh tim untuk memastikan keberhasilan. Anda kemungkinan besar untuk berhasil ketika melakukan untuk membawa pengakuan dan pengorbanan pribadi untuk tim Anda.

Jika Anda ingin memiliki lebih banyak daya tahan daripada amplop sahabat, melakukan lari jarak jauh, ketika Anda melatih. Pemain amplop sahabat menjalankan rata-rata delapan mil selama permainan. Jika stamina Anda baik, Anda akan dapat bermain lebih efisien dan untuk waktu yang lama.

Setelah membaca artikel ini, Anda telah mengambil langkah pertama. Sekarang Anda harus mencoba tips ini. Menunjukkan gerakan baru untuk rekan kerja Anda. Jika Anda berlatih bersama-sama, tim Anda akan meningkatkan dan akan ada kesempatan yang lebih baik untuk menang yang menyediakan pertandingan penting.

Publicité
Publicité
Commentaires
Belajar Membuat Sesuatu
Publicité
Archives
Publicité